Monthly Archives: October 2007

Back to…. (Laptop??=p)

Kembali ke…rutinitas. Setelah kemarin sempet sakit selama 3 hari, hiks hiks..merana banget deh kemarin rasanya..mana dirumah sempet sendirian lagi, suami lembur terus dari kemarin, nyokap bokap rumahnya jauuuh banget (beda kota), rasanya sediiiih banget, sakit gada yang nemenin..hiks hiks=( hari ini gw kembali lagi ke rutinitas. Pagi2 bangun nyiapin perlengkapan suami, [...]
Posted in Curhat! | Leave a comment

Bakso Enak^^.

Bahan2nya: 35 butir bakso urat dan daging (ga usah bikin sendiri, repot…mendingan beli yang siap pakai aja, tapi pilih yg enak yah) 1/2 kg tulang iga 1 sdm lada 9 butir bawang putih 1 sdm garam daun bawang daun seledri Cara pengolahannya: Rebus air sebanyak 1 panci ukuran sedang (yang penting airnya banyak…biar segeeeer&irit=P) sampai mendidih Setelah mendidih, masukkan tulang iga, rebus sampai dagingnya empuk [...]
Posted in Resep dephe | Leave a comment

Masak Bakso yuks!! sssluuurpp…=P

Hhhhh…telah tibalah hari pertama masuk kerja. Padahal yg kerja bukan gw, tapi kok gw ikut merasakan hawa malasnya yah?? oia, soalnya gw ketiban repotnya juga nih, ikut sibuk& repot karena harus ikut bangun pagi kaya orang kerja juga, buat nyiapin perlengkapan pernak pernik kerja suami…maleeeeessss… (eh..engga deng,engga males, sssttt..lupa, harusnya jangan dibahas disini, ntar bisa ketauan [...]
Posted in Curhat! | Leave a comment