Monthly Archives: March 2008

Barang2 tak berguna^^

Mendekati hari2 kepindahan gw ke rumah kontrakan, gw dah mulai mengepak2 barang sedikit demi sedikit. Dan..berhubung rumah kontrakan nanti aga “mini” luasnya, jadi sebisa mungkin gw harus membawa barang yang memang benar2 diperlukan. Beberapa barang yang “belum” berguna, atau yg emang bener2 “hampir” ga berguna sekali sebaiknya ga perlu dibawalah ke kontrakan. Dan…sadar ga sih??? sebenernya disekeliling kita, baik itu berada di [...]
Posted in Curhat! | Leave a comment

Resep Asem2!

Minggu yang lalu, orang dirumah sini minta dibikinin lauk asem2 ma mbak dirumah. Tapi, waktu tuh masakan dah jadi, pas gw liat kok bentuknya aneh ya? Beda ama masakan asem2 yang biasa dibikin nyokap gw dirumah. Kok bentuknya cenderung kaya semur yah? Ooo…mungkin bentuknya doang kali yg beda, tapi rasanya sama aja (kata gw dalam hati). rasanya ternyata emang sesuai ama [...]
Posted in Resep dephe | 3 Comments

Week-end kemarin (2)

di Taman Safari ada juga beberapa jenis burung2an, misalnya; burung ini, burung dalam sangkar, atau ini, burung pemangsa, lagi jalan, lucu banget yah… ada juga yang lagi dalam posisi siap menyerang, hati2 dengan burung ini, kalo kita deketin, lehernya langsung memanjang (nyosooor). hiiii…takuuuut=) (kecuali kalo kita bawa ember kecil yang berisi ikan…dia akan lari2 mengejar kita terus, minta dikasih ikan) flamingo, dan berbagai jenis burung lainnya… juga ada beberapa jenis [...]
Posted in Curhat! | Leave a comment