Week-end kemarin (1)

Jadwal acara liburan gw kemarin padaaat bener.

  • Hari jum’at gw pergi ke taman safari.

(ini emang udah direncanain dari bulan lalu…)
cretanya, bulan kemaren kan ibu (my mother in-law) ulangtaun.
trus dia minta gausah dirame2in makan2 dirumah, tapi
request “pergi jalan2 ke taman safari aja sekeluarga”.
alasan ibu, katanya “kan kasian bapak (my father in-law) belom pernah kesana…”

yaudah…sip deh bu!
jadi dalam rangka mewujudkan keinginan ibu,
dari bulan februari yang lalu, kita semua
dah sepakat menetapkan tanggal yaitu tgl.7 maret.
Semua anggota keluarga hrs mengosongkan jadwal acara apa aja pada hari itu,
demi tercapainya pergi ke Taman Safari bersama sekeluarga besar
(4 keluarga, yakni; bapak & ibu, dan ketiga anaknya beserta keluarga).

Akhirnya…terkabul jugalah keinginan ibu.

inilah beberapa foto2 keluarganya…

gajah
foto keluarga gajah maksudnya^^

gajah too

keluarga zebra,

zebra

kuda nil,

kuda nil

dikasih makanan,

mulut kuda nil

unta,

unta

banteng,

banteng

dikasih makanan,

banteng too

lama,

lama

‘n the ganks,

ganks

jerapah,

jerapah
cantik banget yah jerapahnya…warnanya ma kulitnya bagussss banget.
ni ada lagi… (disini ada dua jerapahnya),

jerapah too

ada bison,

bison

di area berbahaya ada singa,

singa
(maap fotonya aga burem, soalnya jendela mobilnya ga boleh dibuka)

harimau

harimau juga,

harimau too

dan cheetah,

cheetah

kalo mo foto bareng harimau, singa, orang hutan, dll juga bisa,

safari

taman safari
bayarnya Rp.10.000/orang… tapi… itu juga kalo berani….
kalo ga berani… mendingan foto sendirian aja kaya gw^^

gw^^

-continued-

This entry was posted in Curhat!. Bookmark the permalink. Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*
*