LOngtime no sEe=P

Lama bgt ya gw ga ngisi blog ini.
Hampir 2bulanan ya?

Btw…pa kabaaarrrr semuanya??=)

Hhh…kalo kabar gw…
Alhamdullillah ada beberapa kabar bagus
selama 2bulanan ini.

Kabar baik yang pertama….
…gw dah pindah ke rumah kontrakkan skrg.

Wuiiiihhh seneeeennggg bgt deh=D
Sekarang gw dah mulai belajar jd emak2 deh,
ky mulai mikirin menu hr ini apa,
bangun lebih pagi buat nyiapin sarapan
& baju kerja suami, nyuci baju, dlsb.
Yaaahhh…pokoknya emak2 abiisss deh=)
(yg kurang tinggal nonton sinetron siang2,
ama ikutan nongkrong2 di pojokan jln buat ngrumpi2,
hihihi^^).

Emang sih, ama dibandingin dulu waktu msh
nebeng di rumah mertua emang lebih santai-an
disana dikit, krn disana apa2 udah disediain,
bangun tdr makanan dah ada, baju dah dicuciin
plus disetrikain ma mbak muyah yg baik hati,
tp…walaupun disini (dirumah kontrakkan)
lebih cape (sedikit)…tp semua itu terbayarkan
dgn ketenangan, kenyamanan, dan kesenangan yg gw
rasain (taelaaahhh…)

Dirumah kontrakkan kita ini, gw dan suami
lebih berasa nyaman, bebas gada beban, dan
yg cukup penting juga..disini kita lebih
berasa kebersamaannya. (secara suami suka bantuin
gw nyuci jemurin baju, nyapu, dlsb) (baik jg ya
suami gw itu…=))

Yah…itu baru kabar baik yg pertama.

Nah…kabar baik yg kedua…
GW memenangkan sebuah lomba!

Seneeenngg bgt=D

Ceritanya begini…
Beberapa bulan yang lalu, gw iseng2
ikutan lomba penulisan naskah IT yg
diadain ama Andi Publisher.

Gw ngerjain tulisan itu selama 2mingguan
(ga full efektif tp waktunya, byk diselingi
ma ym-an, fs-an, ma browser2an).
Yah..sehari paling ngerjainnya sekitar 1/2jaman
gitu deh (abis maleesss bgt ngerjainnya, tp
kalo ga dikerjain bakalan diomelin ma suami…
ntar yg ada ga dikasih jatah bulanan lg=P)

Akhirnya…karena terdorong dari semangat biar tetep
dpt jatah bulanan dan dukungan suami yang selalu bilang
kalo gw pasti bisa, pd akhirnya…
jadi juga deh tuh tulisan 3hari sebelum deadline.

Tulisan pun dikirimin suami melalui jasa TIKI
ke alamat publisher di yogya.

Dan waktu udah selesai tuh tulisan gw kerjain,
gw ga da harapan atau ngebayangin sedikit pun
kalo gw bakalan menang.
(orang gw ngerjainnya juga gara2 takut diomelin
ma suami doang..hehehe=P)

Eh…ga dinyana yulio…
waktu gw lagi sibuk pindah2an ke rumah kontrakkan,
gw dapet telpon dari yogya…
kata mbak2 yg nelpon gw, tulisan gw keluar sebagai
pemenang ke-3!!!
Whata surprise!!! gw seneng bgt (secara hadiah
lumayan juga buat beli daging (yaahh..bisa dapet sekitar
60kg-an lebihlah)…lumayan..buat camilan di kontrakkan
hihihi..^^

ini neh cuplikan hasil pengumumannya yg bs diliat di
webnya Andi Publisher

Yah…itulah beberapa kabar baik dr gw,

Berhubung kerjaan rumah gw telah menunggu,
sementara waktu, segini dulu deh curahan gw hr ini.
Udah yaahhhh…

Daaahhhhh…

This entry was posted in Curhat!. Bookmark the permalink. Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*
*