Merdeka atau mati!

wiss…judul postingannya sangaaarr abiss!!^^

…17 Agustus tahun 45…
itulah hari kemerdekaan kita…
sekali merdeka…
tetap merdeka…
bla bla bla…

Sebagai perwujudan warga negara yg baik,
(berarti bukan karena cinta tanah air nih doung…
tapi karena ga enak hati aja ma negara ini…^^)

Pd hr minggu pagi tgl 17, jam 06 lewat dikit,
di lingkungan rumah gw (warga satu RW) mengadakan acara gerak jalan santai.

Gw ma suami turut memeriahkan acara ini,

Apalagi dengan imingan ada hadiahnya (doorprize) yg akan diundi setelah selesai acara gerak jalan (hehehe…sapatau dapet handphone cuma-cuma/ ngareeeppp). Kami mendapatkan nomor peserta yg sekaligus menjadi no.undian kita, yaitu no. 218 dan 219,

Sepanjang gerak jalan, tak lupa kita abadikan momentum ini
(kapan lagi pake baju merah putih rame2!!! cuman setaon sekali bow^^)

Selesai muterin satu komplek perumahan…
(mayan cape juga yah…)
sekarang kita tinggal nunggu undian doorprizenya, sambil foto2 duluuuu…

emang nassibbb…
gw ma suami mang ga hoki dalam undian2 model beginian…
dari deretan nomor undian yg keluar,
kenapa bisa2nya yg keluar no.peserta yg me-nyerempet2 no. kita ya???
bayangin deh…masa bisa2nya yg menang doorprize nomor2 sbb…
nomor 216,
nomor 217,
218 dan 219 no.kita ga keluar…
tp langsung loncat ke nomor…

220,
dan terakhir…
kombinasi acak no. suami, yaitu nomor 129, juga keluar!
oh my God!! kenapa nasibku beginiiiii^^
hihihi…memang nasib gw & suami ga cocok buat undian2 begini…
kita dinasibkan u/ “usaha atau kerja dulu” kalau mau dapet hadiah=p

update: oia…ada yg lupa di-share

tujuhbelasan itu…berarti byk perlombaan2. salahsatu lomba tradisionalnya adalah;

lomba bakiak,

(ponakan gw yg antusiass bgt pgn ikut lomba)

dan lomba makan kerupuk,

peserta yg ini kok ngambil kerupuk peserta lain ya?^^

This entry was posted in Curhat!. Bookmark the permalink. Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*
*