Menjelang Bulan Ramadhan=D

Haiiii…
bertemu lagi dengan dephe disini, hihihi^^

Ngomong2…sebelum bincang2 lebih jauh, ga kerasa bentar lagi dah mau puasa ya.
Iya…bentar lagi memang bulan Ramadhan. Dan bagi kita umat yg beragama Islam, pada bulan Ramadhan kita diwajibkan untuk berpuasa.

Ngomong2 lagi nih…sebelum bulan Ramadhan tiba, (kata org…biar lebih afdol puasanya) / biar bs memulai puasa ini dengan hati yg bersih dan tenang menjalankannya, gw mau mengucapkan;
“Mohon maaf Lahir & Batin ya…”
“Semoga kita semua bisa menjalankan semua ibadah pd bulan ini dengan baik,
dan bisa mendapatkan keberkahan bulan Ramadhan”
amin.

Oia…bulan Ramadhan ini adalah bulan pertama gw menjalankan puasa berduaan (doang) ma suami nih! Waaahh..gimana ya nanti?? maksudnya buka puasanya sama sahurnya?? Biasanya kan dulu2…di bulan Ramadhan yang thn2 lalu, gw selalu disediain makanan berbuka dan makanan u/ sahurnya sama nyokap atau ga sama mbak. Jadi…bangun tidurnya bisa mepet2 waktu sahur^^
Nah kalo sekarang??? Yaaaahhhh… gw musti bangun lebih awal deh={
Tapi gapapa deh…menyiapkan makanan u/ berbuka puasa itu kan dapat pahala ya???=D

Yaudah deh segini dulu aja postingan kali ini…karena gw masih ada deadline lain! (sok sibuk euy…=))
& sekali lagi gw ucapkan:
“Mohon Maaf Lahir & Batin”
dan……”Marhaban ya Ramadhan” (belum ya?? gapapa deh duluan^^)

This entry was posted in Curhat!. Bookmark the permalink. Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*
*