Monthly Archives: September 2008

…Hanya Sebuah Keinginan…

“Hanya Sebuah Keinginan” by dewi by Tilo Driessen — “Wah…sudah dini hari”, begitu gugam Danti ketika terbangun dari tidurnya yang tidak lelap. “Aku harus segera menyiapkan makanan dan minuman untuk sahur sekarang, kalau tidak…suami dan anakku bisa tidak sempat makan sahur”, gugamnya lagi. Setelah merapikan rambut seadanya tanpa sisir, diapun bergegas ke dapur untuk melakukan salahsatu tugasnya sebagai seorang ibu sekaligus istri. Setelah selesai [...]
Posted in Curhat!, cerita fiksi-non fiksi | 2 Comments

“Sedia Payung Sebelum Hujan”

by The tamed shrew “Sedia Payung Sebelum Hujan”… …begitu kata sebuah pepatah. Sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan, mendingan siapkan “segala” yang nanti akan diperlukan terlebih dahulu… Dalam pepatah ini dimisalkan dengan contoh; sebelum hujan turun…mendingan bawa payung aja deh… buat jaga2. Dan…mengacu pada pepatah itu jualah, beberapa minggu yang lalu, akhirnya gw memutuskan ikut asuransi. Dengan ditemani oleh suami gw tercinta, kami berdua [...]
Posted in Curhat! | Leave a comment

Bantu2 bikin web^^

by April H. Berhubung suami lg ada proyek “web”, terpaksa deh gw musti bantu2in^^ buat tempat konsul (silahkan…), kasih saran (udah bagus kok…itu kurang ke kanan…nah yg itu udah pas…kynya icon yg itu pindahin kesebelah sana aja deh…gambarnya kurang keliatan, gedein dikit dong…dll) dan bantu2 pilihin kombinasi warna yg cucok (warna hijaunya kynya kurang cerah…yah itu [...]
Posted in Curhat! | Leave a comment