About Me!

foto gw nih… (@ kost2an) ‘ni foto waktu gw masih kuliah…

nah…’ni foto gw lebaran kemarin. me

Tipe “homie”, itulah gw. Mungkin tepatnya “roomie” yah? Soalnya gw suka banget didalem kamar. kalo dah didalem kamar tuh rasanya enaaaak banget, dan males banget keluar. Apalagi sekarang dikamar gw dah ada internet, tv, dvd, cemilan, dlsb, wah tambah komplitlah bikin gw jadi tambah betah didalem kamar seharian. Tapi kalo keluar rumah buat jalan2 dan blanja2….teteeeeup….itu mah gw seneng juga. bisa berjam-jam ga kerasa tau2 sampai rumah kaki rasanya dah sakit beneeer. Gw juga tipe orang yang suka kebersihan. gw suka berberes2 (dasar…emak2 banget sih bu!=)), dan paling gasuka ngeliat tempat yang berantakan2, soalnya bikin pala gw pusing, mumet. Apalagi kalo tempatnya kotor dan bau…hueek…

Oia, akhir2 ini, gw juga mulai suka memasak…(soalnya ini tuntutan “status” baru nih=)) dah mulai hobi baca2 berbagai macam resep2 masakan, dan mulai aktif bertanya2 kepada mamaku tercinta…(resep nyokap kan dah teruji selama bertahun2, ya kan???!!)