Tag Archives: featured

;…; patah tulang (last episode=))

…Akhirnya gw berobat ke pak haji yang di Cikeas ini selama kurang lebih 2 bulanan. waktu awal mulanya sih, perkembangannya “menurut gw” bagus. (karena gw melihatnya dari sisi kemampuan kaki gw utk menekuknya sudah bisa nambah sekitar 90 derajat-an). tapiiii…gw ga suka cara pengobatannya. Abis tiap gw dateng gw langsung disuruh tengkurep, trus kaki gw [...]
Posted in Curhat! | Tagged | 58 Comments

Pengalaman;…; “patah tulang”(part-4)

Setelah dapat saran dan provokasi dari sana sini, akhirnya…gw nyoba dateng ke tempat Pak Haji S***T. Pertama kali dateng, gw dapet no. urut ke15 (kalo ga salah). Setelah nunggu skitar 2 pasienan, trus gw disuruh masuk (pdhl no.urut gw masih jauuuh banget tapi gw disuruh masuk duluan gara2 waktu itu gw ngerintih2 terus2an…abis [...]
Posted in Curhat! | Tagged | 1 Comment

Pengalaman;…; “patah tulang”(part-3)

Sesampainya dirumah, gw digendong masuk kedalam kamar sama bokap nyokap gw. Karena kita (bonyok n gw) kira kaki gw itu ga kenapa napa, sakit biasa karena salah urat doang paling…akhirnya nyokap minta pak satpam nyariin tukang pijat. Sekitar 10menitan, akhirnya tukang pijet pun dateng. katanya panggil aja dia simbok. Selama dipijet dan diurut ama [...]
Posted in Curhat! | Tagged | Leave a comment

Pengalaman;…; “patah tulang”(part-3)

Sesampainya dirumah, gw digendong masuk kedalam kamar sama bokap nyokap gw. Karena kita (bonyok n gw) kira kaki gw itu ga kenapa napa, sakit biasa karena salah urat doang paling…akhirnya nyokap minta pak satpam nyariin tukang pijat. Sekitar 10menitan, akhirnya tukang pijet pun dateng. katanya panggil aja dia simbok. Selama dipijet dan diurut ama [...]
Posted in Curhat! | Tagged | Leave a comment

Pengalaman; Susahnya Mencari Kerja!!! (part-2)

Tapiii… ternyata…setelah gw sudah bersemangat semangat dan bersusah payah mencari kerja, ternyata takdir menggariskan lain…gw mengalami kecelakaan. Kecelakaan yang ini merupakan kecelakaan terbesar yang pernah gw alami dalam hidup gw. Gw kena kecelakaan motor. Jadi ceritanya waktu itu gw baru aja selesai daftar ngelamar jadi CPNS di Sekretaris Negara. Sepulangnya dari sana, entah kenapa kok [...]
Posted in Curhat! | Tagged | Leave a comment